Resmi Diuncurkan, Inilah Ban Terbaik Untuk Mobil Mercedes-Benz

Resmi Diuncurkan, Inilah Ban Terbaik Untuk Mobil Mercedes-Benz

Agar mampu memfasilitasi seluruh konsumen setianya dengan baik, Mercedes-Benz mengembangkan pelayanannya dan meluncurkan ban premium yang diberi nama Mercedes Original Tires dan Mercedes Original Extended Tires

Ban original premium Mercedes-Benz yang memiliki label khusus “MO” untuk Mercedes Original Tires dan “MOE” untuk Mercedes Original Extended, telah dikembangkan sesuai standar kualitas maksimum dengan mengedepankan performa yang tinggi, keamanan, ketahanan, serta kenyamanan dalam berkendara. 

“Setiap kendaraan membutuhkan karakter dan kualitas ban khusus untuk menghasilkan performa yang maksimum. Dalam memahami kebutuhan ini, Mercedes-Benz menghadirkan ban premium MO Tires dan MOE Tires yang bekerja sama dengan pabrik ban premium dimana setiap ban akan disesuaikan dengan kendaraan pelanggan dan telah memenuhi 40 persyaratan yang ketat sebelum disetujui dan diberikan label khusus Mercedes-Benz,” ujar Dennis Kadaruskan, Department Manager Public Relations, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dennis juga mengatakan, hal ini merupakan wujud komitmen Mercedes-Benz untuk memberikan Best Customer Experience kepada pelanggan dengan memperhatikan detil ban untuk memaksimalkan performa ban dan kendaraan pelanggan.

MO Tires telah disesuaikan dengan model kendaraan pelanggan dan karakteristik berkendara pelanggan, sedangkan MOE Tires memberikan keselamatan lebih dengan memperpanjang mobilitas saat kondisi ban sedang dengan tekanan rendah. 

MO Tires dan MOE Tires kini tersedia di sembilan diler resmi Mercedes-Benz dan akan terus bertambah ke seluruh diler resmi Mercedes-Benz.

Berikut beberapa dealer resmi Mercedes-Benz yang sudah menyediakan Mo dan Moe Tires:

·        PT Cakrawala Automotif Rabhasa – Kuningan, Jakarta Selatan

·        PT Citrakarya Pranata, Bandung

·        PT Dipo Angkasa Motor – Pluit, Jakarta Utara

·        PT Hartono Raya Motor, Surabaya

·        PT Mercindo Autorama – Mampang, Jakarta Selatan

·        PT Mercindo Autorama – Sunter, jakarta Utara

·        PT Panji Rama Otomotif - BSD City, Tangerang Selatan

·        PT Panji Rama Otomotif – Gandaria, Jakarta Selatan

·        PT Suri Motor Indonesia – Cilandak, Jakarta Selatan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com