Renault Akan Gunakan Logo Dari Mobil Konsepnya Sebagai Logo Resmi

Renault Akan Gunakan Logo Dari Mobil Konsepnya Sebagai Logo Resmi

Heracletos, seorang filsuf Yunani Kuno mengatakan ‘Tidak ada yang tidak berubah kecuali perubahan itu sendiri.” Maka dalam industri otomotif perubahan terjadi dengan dinamis, mulai dari desain, selera pasar dan juga cara pandang masyarakat tentang sebuah kendaraan.

Beberapa brand seperti Peogeot, Nissan, Volkswagen, Kia ataupun logo korporat seperti General Motors pun itu berubah desain sesuai dengan kondisi dan filosofi yang menggambarkan wujud dan tujuan dari pabrikan. Dan kini Renault pun tak mau ketinggalan mengumumkan logo barunya.

Logo anyar ini pun dapat ditemui pada Prototip Renault 5 dan tetap memegang teguh ciri khas desain berbentuk berlian yang telah digunakan sejak 1925.

Desain logo baru ini dibuat dan didesain untuk menghadapi pasar dunia yang modern dan minimalis. Menurut Gilles Vidal, Direktur Desain Renault, reaksi pasar pada Renault 5 Prototipe cukup tinggi dan hal itulah yang kemudian mendorong pihaknya untuk menggunakan desain logo yang tertempel pada mobil tersebut.

"Kami telah memikirkannya kembali untuk menjadi lebih ikonik, sederhana dan bermakna, tanpa efek atau warna yang berlebihan, dengan pengambilalihan garis kontemporer, bagian penting dari warisan grafis kami," kata Vidal.

Renault saat ini menggunakan lambang dengan bentuk tiga dimensi yang sudah digunakan sejak 1992.

Logo Renault terbaruLogo Renault dari masa ke masa

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com