Renault Lodgy Hadir Di GIIAS 2015

Renault Lodgy Hadir Di GIIAS 2015

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, Renault akan membawa 9 unit mobil. Salah satunya merupakan mobil baru yang akan diperkenalkan pada pameran berskala internasional tersebut. Ario Soerjo, sales and marketing division head PT Auto Euro Indonesia mengatakan “Ada sembilan mobil yang akan dipamerkan oleh Renault, diantaranya adalah Megane RS, Koleos, Captur, Duster 4x2 dan 4x4 dan terdapat juga replika mobil Formula 1 dari tim yang di-support Renault. Selain itu akan diluncurkan MPV terbaru yang belum bisa kami beritahu”

Menurut narasumber terpercaya kami, mobil tersebut Renault Lodgy. Lodgy adalah mobil jenis low MPV yang nantinya akan bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga. Jika tak ada penurunan spesifikasi mesin, mobil 7 penumpang ini akan tetap memakai mesin yang sama dengan Duster, yaitu mesin diesel 1.500 cc K9K dengan dua pilihan tenaga, 85 PS dan 100 PS, namun hanya punya pilihan transmisi manual 5 percepatan dan 6 percepatan saja. Di India, Lodgy sudah diluncurkan sejak tanggal 9 April lalu. Akankah Lodgy mampu bersaing dengan merek-merek Jepang tersebut?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com