Porsche Milik Mendiang Diego Maradona Dilelang

Porsche Milik Mendiang Diego Maradona Dilelang

Diego Maradona merupakan legenda dalam dunia sepak bola. Tidak hanya itu, Maradona juga gemar mengoleksi mobil dan salah satunya adalah Porsche 911 964 Carrera 2 Convertible tahun 1992.

Mobil ini akan dilelang. Rencananya, Porsche ini akan dilelang pada Maret 2021 mendatang.

Ini akan menjadi pertama kalinya mobil Maradona ditawarkan di lelang. Porsche 911 ini dikirim ke Maradona setelah pindah ke Sevilla.

Porsche 911 Type 964 Carrera 2 Convertible Works Turbo Look bekas milik Maradona ini adalah satu dari 1.200 unit yang pernah dibuat dengan spek khusus. Mobil ini ditenagai mesin boxer 6 silinder berpendingin udara 3.600 cc bertenaga 250 dk.

"Kami dengan senang hati mempersembahkan Porsche 90-an klasik ini dengan asalnya yang sangat berwarna dan unik, yang akan menarik banyak kolektor penggemar sepak bola di seluruh dunia," kata Paul Darvill, manajer lelang Bonhams Eropa seperti dikutip dari carbuzz.my (14/2).

Diperkirakan harganya akan berkisar antara € 150.000-200.000 (Rp 2,5 miliar-Rp 3,3 miliaran). Mobil bekas Maradona ini akan dijual di lelang Les Grandes Marques du Monde à Paris yang berlangsung pada 3-10 Maret.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com