Pinang Toyota Raize Dengan DP Rp 50 Juta, Berapa Cicilan Bulanannya?

Pinang Toyota Raize Dengan DP Rp 50 Juta, Berapa Cicilan Bulanannya?

Toyota Raize sedang menjadi primadona saat ini. Compact SUV yang merupakan kembaran dari Daihatsu Rocky dan dibuat di pabrik Daihatsu Karawang ini, diburu konsumen sejak pertama peluncurannya.

Selain skema PPnBM yang dapat diminati oleh para pembeli Raize, Toyota juga menawarkan skema pembelian ringan dengan cicilan yang terjangkau.

Untuk tipe Raize 1.0T GR Sport CVT Two Tone yang merupakan varian tertinggi, kini harganya dijual Rp 256,3 juta (On the Road).

Sementara jika uang sebanyak itu memberatkan buat Anda, maka ada skema kredit yang dirilis Auto2000. Setelah kami telusuri, Auto2000 Tebet memberikan skema pembelian ringan dengan DP (Down Payment) mulai Rp 54,31 juta.

Dengan DP segitu, konsumen bisa mencicil Raize selama 5 tahun, dengan angsuran perbulan mencapai Rp 4,9 juta.

Anda juga tidak perlu khawatir ketika membeli Raize secara angsuran. Karena seperti diinfokan Niko selaku Sales Advisor Auto2000 Tebet, konsumen akan tetap mendapatkan Free astra world 5 tahun, free jasa service 4 tahun atau 50.000 km, talang air, console box, cargo net dan mudguard sebagai bonus.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com