Perkuat Layanan Purna Jual, Wuling Kerja Sama Dengan Bengkel Body Repair

Perkuat Layanan Purna Jual, Wuling Kerja Sama Dengan Bengkel Body Repair

Untuk memperkuat layanan purna jual mereka, Wuling Motors (Wuling) kembali meresmikan kerja sama dengan salah satu bengkel profesional di bidang perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan, Tekno Body Repair.

Dilaksanakan di bengkel Tekno Body Repair di bilangan Cakung, Jakarta (31/08), seremoni peresmian kerja sama diwakilkan oleh Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors serta Ferdian Halim, Director Tekno Body Repair.

Kolaborasi ini merupakan bentuk solusi Wuling untuk mempercepat pengerjaan perbaikan body dan cat yang dibutuhkan pelanggan. Bengkel spesialis body repair ini memiliki cabang di Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

“Seiring dengan semakin besarnya pasar Wuling di Indonesia, kami menerima permintaan yang tinggi dari pelanggan untuk layanan purnajual seperti reparasi bodi dan cat mobil. Kolaborasi bersama dengan bengkel yang memiliki rekam jejak terpercaya ini kami harap dapat menyediakan layanan yang dibutuhkan konsumen untuk pengalaman berkendara dan kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive for Better Life,” jelas Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Pelanggan Wuling baik yang sudah memiliki asuransi atau yang belum memiliki asuransi dapat menikmati layanan dari kolaborasi ini yang meliputi layanan reparasi bodi, suku cadangdan cat mobil. Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan dapat langsung datang atau melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi bengkel spesialis ini. Bagi Pelanggan yang memiliki asuransi, silahkan melakukan proses klaim terlebih dahulu kepada pihak asuransi.

Selanjutnya, pihak Tekno Body Repair akan mengevaluasi serta menghitung perbaikan kendaraan yang kemudian akan disetujui terlebih dahulu oleh pihak asuransi sebelum reparasi dilakukan. Setelah itu, pihak bengkel akan memesan suku cadang yang dibutuhkan secara langsung ke pihak Wuling. Reparasi mobil pun segera dilakukan setelah seluruh suku cadang yang dibutuhkan telah tersedia.

Yang sangat menarik adalah diberikannya garansi seumur hidup untuk perbaikan bodi dan cat. Hal ini sebagai bentuk layanan dan tanggung jawab yang maksimal untuk pelanggan Wuling dan Tekno Body Repair.  Untuk aksesnya bisa langsung download aplikasi e-Tekno yang dapat diakses oleh para pelanggan untuk mengetahui status kendaraan.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050 atau mengakses laman wuling.id.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com