Perkenalkan Wuling Xingchen, SUV Adiknya Almaz

Perkenalkan Wuling Xingchen, SUV Adiknya Almaz

Wuling memperkenalkan SUV barunya di Tiongkok yang bernama Xingchen. Dikutip dari autohome.com.cn (14/4), mobil ini disebut-sebut bakal meluncur di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Soal dimensi, mobil ini berbekal panjang 4.595 mm, lebar 1.820 mm, dan tinggi 1.740 mm serta wheelbase 2.750 mm.

Foto: autohome.com.cn

Bagian luarnya terlihat mobil ini memiliki desain yang cukup maskulin. Lampu depannya berbekal proyektor, grill berukuran besar dengan logo Wuling berwarna silver.

Sementara bagian belakangnya desainnya mengingatkan kita pada milik Range Rover Velar. Desainnya terlihat mirip berkat penggunaan emblem Wuling di bagian tengah antara lampu belakang yang didasari oleh warna hitam. Sementara lampu belakang disinyalir menggunakan teknologi LED, serta memiliki desain bemper yang cukup agresif.

Masuk ke ruang interiornya, terlihat Xingchen memiliki nuansa yang cukup futuristik berkat desain dasbor dua tingkatnya. Selain itu, ada headunit yang berdesain floating, setir flat bottomed, instrument cluster digital, serta penggunaan tombol-tombol yang modern. Sementara atapnya, mobil ini dibekali dengan sunroof.

Wuling Xingchen memiliki dimensi yang sedikit lebih kompak dibandingkan Almaz. Wuling Almaz memiliki dimensi anjang 4.655 mm, lebar 1.835 mm, tinggi 1.760 mm dan wheelbase 2.750 mm.

Jika hadir di Indonesia, dipastikan mobil ini bakal menjadi rival DFSK Glory 560.

Foto: autohome.com.cn

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com