Pasar SUV Indonesia Alami Lonjakan. Goodyear Sediakan Ban Berkualitas

Pasar SUV Indonesia Alami Lonjakan. Goodyear Sediakan Ban Berkualitas

Goodyear Indonesia resmi meluncurkan Assurance MaxGuard SUV yang diperuntukkan memenuhi pasar lokal. Produk ini memberikan perlindungan 2-in-1 melalui cengkeraman dan keawetan yang lebih unggul dibanding pendahulunya.

Dengan Teknologi ActiveGrip Goodyear, Assurance MaxGuard SUV baru menawarkan daya cengkeraman yang kuat untuk pengendalian yang lebih baik ditambah jarak pengereman yang lebih pendek di jalan basah. Desain tapak yang unik dengan peningkatan jumlah biting edges dua kali lebih banyak dan distribusi kompon yang lebih optimal menggunakan senyawa ActiveGrip yang bercampur silika.

Sementara teknologi DuraGuard diawali dengn membentuk karkas ban yang lebih kuat menahan luka gores dan tusukan, sekaligus meningkatkan daya tahan kinerja dengan konstruksi radial 2 lapis dan sabuk baja yang menyatu menjadikannya lebih kuat sebagai konstruksi khusus untuk aplikasi SUV.

"Di Indonesia, tren peningkatan permintaan kendaraan SUV berbagai tipe sekitar 30% pada 2021. Secara khusus, SUV menengah tumbuh 10% setiap tahun,” tutur Hugh Yun, Presiden Direktur Goodyear Indonesia dan GM Commercial PBU ASEAN dalam media daring, Rabu (17/11)

“Ini peluang signifikan bagi industri, karena hampir 85% dari ban berukuran 17 inci ke atas adalah ban SUV,” sambungnya.

“Kami juga menyadari adanya peningkatan tren penjualan ban ukuran 17 inci yang diproyeksikan meningkat sebesar dua kali lipat lima tahun mendatang. Kami sangat optimistis dengan peluang ini,” kata Arfianti Puspitarini, Consumer Product, Trade Marketing and Sales Operational Manager Goodyear Indonesia alam kesempatan yang sama.

“Menyediakan produk berkualitas tinggi merupakan esensi dari setiap produk yang kami pasarkan. Kami yakin melalui peluncuran Assurance Maxguard SUV, dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berkembang,” tegas Arfi.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com