Pilihan Ban Diskon Untuk Mudik Lebaran

Pilihan Ban Diskon Untuk Mudik Lebaran

Tak lama lagi, hari raya Idul Fitri akan datang. Tentu banyak yang sudah merencanakan pulang ke kampung halaman sebagai rutinitas, menggunakan mobil kesayangan. 

Menurut kantor Dinas Perhubungan seperti yang dilansir Goodyear Indonesia, akan ada peningkatan 14,2% atau total 123,8 juta orang Indonesia diprediksi melakukan mudik tahun ini. Angka tersebut tentu meningkat ketimbang tahun lalu.

Jika sudah demikian, pastikan mobil Anda dalam kondisi yang prima. Agar tidak ada masalah, yang tentu akan menggangu perjalanan. Salah satu yang patut diperhatikan adalah ban. Di mana ban memiliki peran penting dalam menjaga keselamatan di jalan.

Bagi yang sudah persiapan mengganti ban untuk keperluan mudik. OtoDriver menemukan beberapa program penawaran menarik saat ini dari pabrikan ban ternama.

Seperti Goodyear Indonesia melansir #Tenangnyaman melalui promo Ramadan Trade-In, dapat menukarkan ban lama mereka (dalam kondisi dan merk apapun) dengan ban Goodyear berukuran R15 keatas.

Sementara itu di bulan yang sama. GT Radial juga memperkenalkan ban baru yaitu Savero A/T yang tangguh untuk SUV. Keunggulannya bisa melibas jalanan perkotaan serta semi offroad dengan baik. Di awal peluncurannya, PT Gajah Tunggal memberikan harga spesial mulai Rp 800 ribuan.

Lalu belum lama ini, Bridgestone juga menawarkan potongan harga hingga Rp 400 ribu untuk pembelian produk Turanza, Potenza, Dueller. Kemudian Ecopia dan Tekno ditawarkan dengan diskon Rp 200 ribu saat gelaran Indonesia International Motor Show 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com