Model Baru Honda Meluncur Rabu 15 Desember, HR-V Atau Versi Nyata SUV RS Concept?

Model Baru Honda Meluncur Rabu 15 Desember, HR-V Atau Versi Nyata SUV RS Concept?

Sebuah model baru Honda akan meluncur pada Rabu 15 Desember 2021 mendatang. Hal ini dibuktikan lewat surat undangan yang dikirim oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) ke email redaksi OtoDriver.

“Pada kegiatan kali ini, kami berkesempatan untuk mengundang rekan-rekan media agar dapat bergabung pada acara peluncuran mobil baru Honda dan aktivitas CSR “Safety For Everyone” yang akan digelar pada Rabu, 15 Desember 2021,” tulis surat undangan tersebut.

Lantas apa model baru yang bakal diluncurkan tersebut? Ada dua kemungkinan model yang bakal melakukan debutnya di Indonesia, yakni HR-V generasi terbaru atau versi mobil produksi dari SUV RS Concept yang dipamerkan pada ajang GIIAS 2021 lalu.

Honda HR-V generasi terbaru memang sudah terendus segera masuk Indonesia. Selain lewat unggahan spyshot yang beredar di dunia maya, All New HR-V juga sudah terdaftar di situs samsat-pkb.jakarta.go.id sejak lama.

Lantas model nyata dari SUV RS Concept juga kemungkinan kedua. SUV RS Concept diperkirakan bakal menjadi mini SUV yang menjadi rival dari Raize-Rocky dkk.

Stay tune di situs OtoDriver untuk mengetahui update produk terbaru yang bakal diluncurkan oleh Honda pekan depan!

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com