Mobil Listrik Sony Tidak Diperjualbelikan

Mobil Listrik Sony Tidak Diperjualbelikan

Masih ingat dengan produsen Sony yang membuat mobil listrik? Mobil ini bernama Vision-S dan sudah dites jalan.

Mobil ini layak disandingkan dengan produk-produk Tesla. Pasalnya, ada segudang fitur canggih yang disematkan, seperti sensor gestur, voice command, dan sistem infotainment, juga termasuk kamera pemantau penumpang.

Kendati demikian jika Anda berminat, rupanya Sony mengurungkan niat untuk memasarkan Vision S secara massal. Dikutip dari caranddriver.com (26/1), Vision-S merupakan cara Sony untuk mengukuhkan diri menjadi bagian era berkendara otonom. Sony Vision-S Concept dirancang untuk melihat dan menguji performa teknologi mereka.

Seorang juru bicara Sony mengatakan pihaknya tidak akan memproduksi secara massal Vision-S. "Saat ini, kami tidak memiliki rencana untuk memproduksi atau menjual kendaraan secara massal," jelas jubir Sony yang tidak disebutkan namanya.

"Kekuatan kami ada pada pencitraan dan sensor, kami punya tujuan untuk berkontribusi pada keselamatan dan keandalan dalam mengemudi otonom, sekaligus memberikan pengalaman hebat yang memanfaatkan hiburan dalam ruang mobilitas,"

Selain fitur canggih, mobil ini diketahui memiliki dua mesin listrik bertenaga 200 kW atau sekitar 268 dk masing-masing. Selain itu, mesin ini diklaim mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,8 detik.

Sayangnya, belum diketahui berapa kemampuan jelajah dari mobil listrik hasil ciptaan merek produsen Playstation ini.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com