Honda Brio Dapatkan Fitur Baru Di Pembukaan Tahun 2021

Honda Brio Dapatkan Fitur Baru Di Pembukaan Tahun 2021

Honda Brio mendapatkan ubahan pada pembukaan tahun 2021 ini. Kendati demikian, perubahan yang ada pada hatchback Honda ini terbilang sangatlah minor.

Seperti dikutip dari akun Instagram @william.surjana (26/1), mobil ini mendapatkan fitur keamanan sensor parkir. Tak hanya itu, ada satu fitur yang kini wajib dimiliki pada setiap mobil keluaran terbaru, yakni pemadam kebakaran alias APAR.

Foto: william surjana

Kehadiran perangkat APAR atau Alat Pemaddam Api Ringan ini sesuai dengan Peraturan Dirjen Perhubungan Darat Nomor : KP.972/AJ.502/DRJD/2020 tentang Fasilitas Tanggap Darurat Kendaraan Bermotor yang sudah disahkan pada 18 Februari 2020.

Selain itu, untuk tipe Brio Satya, mobil ini dilengkapi dengan headunit yang berbeda ketimbang moel sebelumnya.

Tidak haya Brio, beberapa model Honda juga sudah dilengkapi fengan fitur sensor mundur. Sebut saja Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Brio, Honda Jazz, dan juga Honda Civic Hatchback.

Foto: william surjana

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com