Mobil Balap Le Mans Ini Akan Dijual Untuk Umum

Mobil Balap Le Mans Ini Akan Dijual Untuk Umum

Mobil Hyper Class Le Mans, GR Super Sport dikabarkan akan dibuat versi jalanan yang artinya semua konsumen bisa memilikinya. Dikutip dari Carscoops (7/3), Toyota dikabarkan tengah menggodok mobil tersebut dalam versi jalanan.

Kabar ini muncul saat kuesioner Toyota bocor dengan mengumpulkan informasi dari pelanggan yang mungkin tertarik untuk memesan GR Super Sport.

Dalam survei tersebut dikatakan apakah anda telah memiliki Toyota 2000GT atau Lexus LFA, dan disusul apakah tertarik untuk bisa memiliki GR Super Sport. Pada survei selanjutnya juga sangat jelas dengan memiliki judul apakah Anda memiliki minat dan ekspektasi terhadap GR Super Sport, baik dalam bidang eksterior, daya tahan dan keandalan untuk bisa memenangkan balapan 24 jam.

Sayangnya dalam kuesioner tersebut tidak dijelaskan secara pasti kapan GR Super Sport ini akan dijual ke pasaran. Meski demikian bisa dipastikan mobil ini akan menggendong mesin V6 Twin-Turbo berkapasitas 3.500 cc yang dikawinkan dengan 4 motor listrik yang mampu menyemburkan total tenaga 670 dk.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com