Toyota Resmikan GR Garage Terlengkap di Dunia, Lokasinya di PIK 2

Toyota Resmikan GR Garage Terlengkap di Dunia, Lokasinya di PIK 2

OTODRIVER - Melihat antusiasme yang baik akan produk GR Toyota di Indonesia. Hari ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan GR Garage pertama yang berlokasi di PIK 2, (15/09).

"GR Garage ini akan memfasilitasi para pemilik mobil Toyota. Di sini tidak hanya bisa mengecek kendaraan saja, tapi juga menyediakan spare part modifikasi, kafe dan tempat bermain," ucap Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran TAM.

GR Garage akan dioperasikan dealer Toyota dan ditopang teknisi-teknisi andal yang memiliki keahlian perbaikan dan perawatan Toyota GR.

"Teknisi-teknisi itu sudah kami "sekolahkan" ke Jepang, dan diberikan training khusus dan bersertifikasi GR," ujar Anton.

Anton menjelaskan fasilitas GR Garage berbeda dengan GR Corner yang tersebar di 30 dealer Toyota di Indonesia. 

Kemudian ia juga memastikan bahwa di sini merupakan GR Garage yang paling lengkap.

OtoDriver

Bagi yang penasaran, konsumen non GR juga bisa mampir ke GR Garage yang terletak di Ruko Soho Ebony Paradise PIK 2.

"GR Garage kita merupakan yang terlengkap, memadukan sisi lifestylenya juga, tidak hanya fokus bengkel," tutup Anton. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com