Menyusul Apple dan Xiaomi, Oppo Siapkan Mobil Listrik Untuk 2024

Menyusul Apple dan Xiaomi, Oppo Siapkan Mobil Listrik Untuk 2024

Apple, Xiaomi, Huawei, ketiganya sudah terdaftar dalam industry otomotif, tak kala mereka mendaftarkan nama untuk membuat sebuah mobil listrik.

Lantas menyusul brand ponsel terkemuka Oppo, yang juga dikabarkan tengah mengerjakan kendaraan listrik untuk India yang mungkin akan diluncurkan di wilayah tersebut sekitar awal 2024.

Seperti dilansir Gizmochina, raksasa teknologi China itu sedang mengerjakan kendaraan listrik untuk pasar India. Kendaraan listrik, yang dapat mencakup kendaraan otonom dan skuter listrik, kemungkinan sedang dalam proses perencanaan mulai dari sekarang.


Dalam keterangan rahasia tersebut, juga menambahkan bahwa kendaraan listrik ini mungkin akan diluncurkan pada akhir 2023 atau bahkan awal 2024.

Meski kerangka waktu peluncuran telah diungkapkan, tipster tersebut tidak membeberkan lebih detail terkait spesifikasi teknis atau perangkat keras lainnya.

Laporan tersebut belum bisa dikonfirmasi. Tapi apabila hal itu benar, maka diperkirakan perusahaan dapat merilis teaser kendaraan listrik itu dalam beberapa bulan mendatang.

Sebelumnya, Tesla telah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan kendaraan listriknya di India.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com