Daihatsu Hadirkan Free Biaya Admin Untuk Pembelian Mobil Baru

Daihatsu Hadirkan Free Biaya Admin Untuk Pembelian Mobil Baru

Daihatsu kembali menghadirkan beragam program promo penjualan akhir tahun yang menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 27 November 2021, pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Pada acara kali ini, para calon konsumen juga dapat menikmati beragam hiburan menarik dari Daihatsu di akhir pekan dengan edisi bertema ‘Berani Naik Level’ melalui talkshow seru bersama salah satu pasangan artis atau keluarga muda, yaitu Donita & Adi Nugroho.

Lalu, pada program penjualan, Daihatsu berikan berbagai paket promo menarik seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian mobil baru Daihatsu secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Untuk fasilitas trade-in (tukar-tambah), konsumen bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu dengan benefit serupa dengan paket penjualan, ditambah ekstra benefit berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.

Sahabat dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id, setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Bagi Sahabat yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Youtube channel Daihatsu Sahabatku, Instagram @daihatsuind, dan Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia.

Sebagaimana diketahui, program Virtual Daihatsu Festival merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan di akhir pekan, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

“Semoga program virtual ini dapat tetap menghibur dan memberikan inspirasi bagi pelanggan, khususnya keluarga muda yang siap Berani Naik Level sesuai dengan tema acara kali ini. Program ini juga tetap memberikan pilihan paket penjualan menarik demi memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com