Mazda BT-50 Kembali Dirilis Menggunakan, Sangar Dengan DNA Isuzu D-Max

Mazda BT-50 Kembali Dirilis Menggunakan, Sangar Dengan DNA Isuzu D-Max

Lama tak terdengar, Mazda melanjutkan eksistensi double cabin bernama BT-50 untuk pasar Australia. Pada model terbaru, ada beberapa ubahan yang membuatnya dapat bersaing dengan double cabin yang ada di pasaran saat ini.

Seperti dilansir Carscoops,  Mazda BT-50 dikembangkan bersama dengan Isuzu dan sekarang hadir dengan mesin 1.900 cc turbo-diesel empat silinder yang menghasilkan 147 hp dan torsi 350 Nm. Artinya Mazda pun pinjam mesin yang dilabeli sebagai Blue Power yang dibanggakan Isuzu.

Mesin tersebut  memiliki opsi transmisi otomatis enam kecepatan dan mampu menarik hingga tiga ton. Selain itu terdapat pula mesin optional 4 silinder turbo diesel 3.0 liter yang juga merupakan racikan Isuzu. 

Mazda BT-50 ini juga memiliki berbagai fitur menarik, seperti lampu depan LED, cruise control adaptif dengan Stop & Go, layar infotainment 7 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan kamera mundur, pengereman darurat otonom, monitor blind spot, kontrol stabilitas dinamis, kontrol penurunan bukit, bantuan peluncuran bukit, peringatan keberangkatan jalur, peringatan lalu lintas lintas belakang, dan pengurangan tabrakan sekunder.

"Model Mazda BT-50 baru menghadirkan estetika sporty yang kuat dengan tingkat peralatan yang mengesankan, sementara drivetrain turbo-diesel 1.9 liter baru memberikan titik masuk yang sangat mumpuni ke dalam jajaran model BT-50,” ucap Binesh Bjindi, Direktur Pelaksana Mazda Australia.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com