New Generation Mazda BT-50 Diluncurkan Bulan Ini

New Generation Mazda BT-50 Diluncurkan Bulan Ini

Informasi mengenai Generasi III Mazda BT-50 sudah terdengar sejak tahun silam, berbagai informasi tentang pikap ini terlebih tentang pecahnya kongsi antara Mazda dan Ford telah banyak diketahui oleh khalayak.

Dikabarkan bahwa pabrikan Zooom-Zoom ini akan melepas generasi III pikapnya pada 17 Juni 2020 mendatang, sebagai model tahun 2021.

 

Seperti dilansir carguide.com.au, pikap yang kini dibangun berdasarkan persekutuan dengan Isuzu Dmax ini akan dibekali beberapa varian mesin yakni 4 silinder turbodiesel 3000 cc berdaya 188 hp dan torsi 450 Nm dan dikabarkan akan mengasup mesin 1.900 cc Blue Power racikan Isuzu dengan kemampuan daya 148 hp dan bertorsi 350 Nm.

Uniknya, Mazda belum satu kalipun menghadirkan gambar resmi dari pikap ini. Kalaupun terdapat beberapa gambar yang telah bertebaran tak lain merupakan gambar spekulasi saja. Namun besar kecenderungannya bahwa pikap ini akan mendapatkan sentuhan desain khas Mazda yang akan disusupkan ke dalam desain Dmax saat ini.

BT-50 akan dijajakan dalam pilihan single cab 2 pintu dan double cab 4 pintu dengan pilihan penggerak roda belakang dan 4WD.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com