Kira-Kira Akan Seperti Ini Tampilan Depan Hyundai SU2ID Terbaru

Kira-Kira Akan Seperti Ini Tampilan Depan Hyundai SU2ID Terbaru

SUV Hyundai yang berkode SU2ID dikabarkan bakal meluncur tak lama lagi di Indonesia. Namun bentuk pasti eksteriornya masih belum diketahui hingga saat ini.

Tetapi ada sedikit gambaran mengenai mobil ini terutama bagian fascia depannya. Beberapa waktu lalu, mobil kamuflase SU2ID ini kembali tertangkap kamera dan bagian depannya cukup terlihat.

Dan dari bagian depan ini, kami pun bisa memperkirakan bahwa mobil ini nantinya bakal memiliki desain yang mirip dengan Tucson generasi terbaru. Tucson generasi baru menggunakan desain fascia yang begitu modern.

Seperti penggunaan grillnya, mobil ini bakal menggunakan grill yang sama dengan desain Hyundai terkini, lampu Daytime Running Light LED yang berada di bagian atas serta lampu utama di bagian bawah.

Dan jika dibandingkan dengan Creta versi India, desainnya jauh berbeda, apalagi desain grillnya. Jadi, besar kemungkinan SU2ID dengan Creta bakal memiliki model yang berbeda.

Tentu akan menarik jika mobil ini hadir di tanah air. Hyundai Creta praktis akan menantang beberapa rivalnya, seperti Nissan Magnite, KIA Sonet, dan juga Raize-Rocky.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com