Jimny 5 Pintu Kejepret Kamera Telanjang Tanpa Kamuflase. Asli Atau Hoax?

Jimny 5 Pintu Kejepret Kamera Telanjang Tanpa Kamuflase. Asli Atau Hoax?

Kabar kemunculan All New Suzuki Jimny Long Wheelbase 5 pintu sudah semakin santer terdengar. Bahkan kabar terakhir mengabarkan bahwa SUV yang rencananya bakal dirakit di India ini tertangkap kamera tanpa balutan stiker kamuflase.

Seperti dilansir rushlane.com, sosok SUV berkelir kinetic yellow dikatakan tertangkap kamera di Google Street View. Sedangkan lokasi mobil tersebut terjepret kamera belum diketahui.

Baca juga : Suzuki Jimny 5 Pintu Akan Gunakan Mesin Turbo Dari Swift?

Penampakan mobil yang terhitung masih berupa prototipe dalam kondisi seperti ini bisa dikatakan cukup langka. Jika berita ini benar, kemungkinan besar Suzuki melakukan kecerobohan saat melakukan pengetesan.

Namun bisa saja foto ini merupakan hasil rekayasa digital.

Bukan bermaksud menuduh, jika diperlihatikan dengan lebih seksama, tampilan mobil ini tidak proporsional, setidaknya jika dibandingkan dengan prototipe Jimny LWB berbalut stiker yang sebelumnya pernah beredar. Terlebih pada bagian pintu belakang yang nampak lebih panjang.

Sejauh ini belum ada tanggapan resmi dari Suzuki mengenai hal ini.

Diperkirakan Jimny bodi panjang ini akan diluncurkan di akhir tahun 2021 ini atau awal 2022 dan dibuat di India. Rencananya mobil ini akan dipasarkan di beberapa negara di kawasan Asia, Amerika Latin atau kemungkinan Australia.

Baca juga : Lagi-Lagi Tertangkap Kamera, Begini Bocoran Tambahan Jimny LWB

Berdasarkan informasi yang dibocorkan dari sebuah media Jepang, Jimny 5 pintu memiliki dimensi 3.850mm, lebar 1.645mm, dan tinggi 1.730mm. SUV ladder frame ini memiliki jarak sumbu roda 2.550mm.

Nah, apakah foto tersebut asli atau Hoax,

Kita tunggu saja perkembangannya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com