Toyota GR Yaris Hancur Total Setelah Salto Di Sirkuit

Toyota GR Yaris Hancur Total Setelah Salto Di Sirkuit

Toyota GR Yaris, menjadi salah satu mobil yang paling seksi dan diinginkan saat ini. Mobil yang hadir dari kawah candradimuka dunia reli ini hanya di tersedia 25 ribu unit saja dan langsung diserbu penggila mobil dunia, termasuk Indonesia.

Sial tak terelakkan, untung tak dapat diraih. Salah satu unit GR Yaris harus hancur saat melakukan trackday di salah satu sirkuit yang diduga di Eropa dengan posisi lingkar kemudi di sebelah kiri.

Hatchback bermesin 3 pintu itu nampak salto terguling beberapa kali sebelum berhenti dan hancur total. Seluruh airbagnya sepenuhnya nampak keluar.

Tidak diketahui kabar pengemudinya, namun yang jelas salah satu mobil limited edition berakhir di sebuah sirkuit.

GR Yaris dibekali dengan mesin berkapasitas 1.600 cc 3 silinder turbo berkode G16E-GTS  berdaya 261 Ps dan torsi 360 Nm yang disalurkannya melalui transmisi manual 6 percepatan. Mobil ini dilengkapi dengan sistem penggerak 4 roda (full time 4WD) berkode “GR-FOUR” untuk mendukung sensasi berkendara yang menyenangkan di segala situasi dan dapat menyesuaikan dengan berbagai macam gaya berkendara pengemudinya.

Pasar Indonesia mendapatkan alokasi GR Yaris sebanyak 126 unit dan konon sudah ludes, kendati pengiriman unit mobilnya baru terjadi pada November mendatang.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com