Mitsubishi Outlander Sport Meluncur Bulan Depan, Perdana Di Amerika Serikat

Mitsubishi Outlander Sport Meluncur Bulan Depan, Perdana Di Amerika Serikat

Mitsubishi dipastikan segera meluncurkan Outlander Sport 2021 terbaru pada bulan depan. Rencananya SUV ini lebih dulu akan melantai di pasar Amerika Serikat sebelum negara lainnya.

Seperti dilansir Carscoops, Mitsubishi Outlander Sport 2021 ini dibanderol mulai US$20.995 atau setara Rp 292 jutaan dan dilengkapi dengan peralatan keselamatan standar tambahan, seperti lampu depan otomotis, lane departure warning, dan sistem mitigasi tabrakan depan.

Selain itu, model baru ini juga tersedia varian edisi terbatas (LE) yang dibanderol mulai US$23.995 atau setara Rp 333 jutaan.

Mitsubishi Outlander Sport edisi terbatas ini didasarkan model ES, dan dilengkapi dengan grill hitam, spion hitam, dan pelek hitam berukuran 18 inci. Selain itu, model edisi terbatas ini juga dilengkapi interior yang mendapatkan penyegaran sederhana, dengan jahitan kontras berwarna hitam di jok, roda kemudi, shifter, dan rem parkir.

Jika itu tidak cukup, varian Black Edition (BE) juga hadir kembali pada 2021 dengan beberapa pembaruan. Penyegaran tersebut, antara lain grafis di sisi bodi dan pelek hitam 18 inci dengan aksen merah.

Interiornya, dilengkapi sistem infotaiment 8 inci dengan sistem Android Auto dan Apple CarPlay.

Untuk jantung pacunya, tetap mengandalkan mesing 2.000 cc empat silinder yang mampu menghasilkan daya hingga 148 ps dan torsi 197 Nm.

Sedangkan pilihan lainnya ialah mesin empat silinder 2.400 cc yang mampu menghembuskan daya hingga 168 ps dan torsi 226 Nm.

Untuk pasar Indonesia, Outlander Sport masih belum berganti tampilan dari model 2014. Sayangnya hingga kini belum ada informasi ketertarikan pihak Mitsubishi untuk mulai menjual model terbaru ini dalam waktu dekat di tanah air.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com