Inilah Rahasia Kesuksesan Mitsubishi Xpander Tembus Di Atas 15 Km/Liter Dibawa Keluar Kota

Inilah Rahasia Kesuksesan Mitsubishi Xpander Tembus Di Atas 15 Km/Liter Dibawa Keluar Kota

Momen akhir tahun 2020 ini digunakan oleh seluruh kru OtoDriver untuk menghelat acara Holiday In Style. Hampir seluruh kru memanfaatkan momen ini untuk berkendara ke luar Jakarta. Salah satunya Suryo Sudjatmiko yang menggunakan Xpander limited edition berjalan ke Yogyakarta dan Palembang.

Dalam perjalannya, total angka di odometer Mitsubishi Xpander tercatat 2.626 km. Berangkat dari Jakarta hingga Yogyakarta, mobil ini mendapatkan konsumsi bahan bakar 15,7 km/liter, dengan total penumpang tiga orang.

Sementara di rute kedua yang lebih banyak melintasi rute tol, konsumsi bahan bakar Xpander hingga Palembang tergolong lebih baik, mencapai 14,2 km/liter dengan total penumpang 5 orang .

Hal tersebut membuat mobil keluarga ini mampu diandalkan untuk berpergian bahkan hingga ribuan kilometer, mesin 1.500 Mivec yang diadopsinya, tak hanya irit namun juga mampu menghdirkan tenaga hingga 104 ps dengan torsi puncak mencapai 141 Nm.

Kemudian, yang menjadi keunggulan mobil ini dibanding para kompetitornya ialah hadirnya fitur cruise control. Sehingga memungkinkan pengemudi dapat menjaga kecepatan dengan konstan dan berhasil mendapatkan konsumsi bahan bakar yang baik.

Tak hanya mesin bertenaga dan fitur penunjang yang dapat diandalkan Mitsubishi Xpander, mobil ini juga sangat nyaman dibawa keluar kota karena memiliki suspensi Macpherson Strut & Coil spring di depan, dan Torsion Beam yang sangat baik. Terasa empuk dan dapat membuat semua penumpang nyaman, apalagi hadirnya jok berbusa tebal membuat seluruh awak kabin mobil lebih betah di perjalanan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com