Hyundai Bocorkan Sketsa Creta, Penantang Rocky dan Raize

Hyundai Bocorkan Sketsa Creta, Penantang Rocky dan Raize

Hyundai secara terang-terangan membocorkan sketsa desain Sport Utility Vehicle (SUV) Hyundai Creta yang akan diproduksi dan dipasarkan di Indonesia. Sebagai pesaing Toyota Raize, Daihatsu Rocky dan Kia Seltos, mobil ini terlihat memiliki tampilan yang modern serta dilengkapi dengan fitur modern.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha, mengatakan bahwa Hyundai Creta buatan dalam negeri itu telah didesain khusus sesuai preferensi konsumen Indonesia.

"Hyundai memiliki pendekatan yang customer-centric, di mana pelanggan merupakan sumber inspirasi kami. Oleh karena itu, kami sangat senang bahwa produk ini dapat dibangun berdasarkan berbagai masukan yang kami terima dari masyarakat luas," kata SungJong Ha dalam siaran pers, Kamis.

Desain garis atap lurus dan pilar C yang lebar turut mempertegas tampilannya yang kokoh. Adapun sentuhan kontemporer dan mewah pada desain interior diberikan untuk menambah daya tarik Hyundai Creta.

Sedangkan pada interior yang ditampilkan melalui sketsa, terlihat susunan dashboard horizontal yang memanjang ke arah pintu yang membentuk lekukan sayap. Desain dashboard itu diklaim memberikan kesan berani dan dinamis.

Untuk fitur lainnya, terdapat AVT berukuran 8 inci yang terintegrasi dengan konsol di tengahnya, grill speaker bermotif tiga dimensi dan silver bezel yang membungkus gear knob.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com