Kia Akan Keluarkan Roofrail ‘Betulan’ Untuk Sonet.

Kia Akan Keluarkan Roofrail ‘Betulan’ Untuk Sonet.

Kia Sonet nampaknya telah mampu mencuri hati khalayak di Indonesia. Mobil yang diimpor utuh oleh PT Kreta Indo Artha (KIA) dari India ini dilaporkan mengalami permintaan signifikan.

Namun ibarat pepatah, tiada gading yang tak retak, Sonet tetap punya sisi yang menjadi kelemahan salah satunya ada pada roofrack.

Kia mengatakan bahwa roofracknya merupakan sebuah variasi belaka. “Roofrack pada Sonet merupakan salah satu elemen kosmetik dari desain Sonet sebagai sebuah SUV. Jadi harus hadir walaupun sebagai pemanis,” terang Ario Soerjo, Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA) dalam konferensi pers secara virtual dengan awak media (08/04).

Hal ini tentunya mengecewakan, karena alat ini tidak berfungsi sebagai mana mestinya. Namun demikian, ternyata Kia punya ‘kuncian’ khusus tentang perangkat ini.

“Sementara memang aksesoris, namun segera kita akan hadirkan roofroack yang sesungguhnya untuk mobil ini,” terang Ario. “Nanti Kia akan keluarkan genuine accsesoris untuk roofrail yang bisa benar-benar berfungsi untuk Sonet,” sambung pria berkacamata minus ini.

“Segera akan hadir. Nanti kami akan informasikan kehadiran dan juga harganya,” tutupnya.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com