Honda Pilih Hari Luncurkan All New BR-V

Honda Pilih Hari Luncurkan All New BR-V

Perhelatan GIIAS yang semula akan diadakan pada bulan Agustus ini harus diundur ke bulan November mendatang. Hal ini menyusul angka penyebaran Covid-19 yang meluas di Indonesia.

Tentu ajang GIIAS menjadi momentum sejumlah APM untuk meluncurkan produk terbarunya. Salah satunya Honda yang semula merencanakan perkenalan mobil terbarunya, N7X Concept di pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut. Tetapi dengan diundurnya perhelatan GIIAS 2021, maka perkenalan N7X Concept juga ikutan 'molor'.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor juga menjelaskan bahwa perkenalan N7X Concept ini memang diprioritaskan pada ajang GIIAS 2021 mendatang.

“GIIAS memang diundur, Dan memang N7X dulu kita bicara bakal diperkenalkan di GIIAS. Dan kita mendukung GIIAS meski diundur dan terus kita pantau. Tetapi tetap klita memprioritaskan perkenalan produk baru kami pada ajang pameran tersebut,” jelasnya saat konfensi pers virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC) (9/8).

Kendati demikian, pihak Honda tak menampik bahwa N7X Concept bakal diperkenalkan di luar acara GIIAS 2021.

“Tetapi perkenalan N7X di GIIAS atau di luar GIIAS, kita lihat saja. Kita terus pantau keadaan seperti apa,” tutup Yusak.

Kehadiran Honda N7X memang memunculkan rasa penasaran bagi masyarakat Indonesia. Meski mengusung embel-embel ‘concept’ tetapi besar kemungkinan bahwa calon LSUV Honda terbaru ini bakal mengusung nama yang sama dengan pendahulunya, yakni BR-V.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com