Deltalube Luncurkan Oli  Baru Cocok Untuk Mesin Diesel Modern

Deltalube Luncurkan Oli Baru Cocok Untuk Mesin Diesel Modern

Oli bagi mesin kendaraan bagaikan darah dalam tubuh manusia. Sehingga untuk kualitas oli merupakan syarat mutlak untuk mendapatkan performa dan durability mesin secara optimal. Terlebih untuk kendaraan yang diterjunkan untuk kerja keras, seperti SUV, pikap, truk hingga bus.

Karenanya PT TRKM Group selaku produsen Oli Deltalube, mengenalkan produk terbaru Deltalube Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4 yang dikhususkan untuk mesin diesel kinerja tinggi.

“Produk baru ini, menggantikan seri Deltalube Adventure Ultra SAE 15W-40 API SL/CH-4 yang akan discontinue. Produk terbaru kami ini memiliki kelebihan dari segi harga dan spesifikasi dibanding produk yang digantikannya,” terang Mandaoni Butarbutar, selaku Business Development Manager PT TRKM Group dalam keterangan resminya(06/08).

Produk anyar tersebut unggul dengan spesifikasi API CI-4 yang lebih tinggi dari API CH-4. Dengan demikian, oli ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada mesin commonrail dan turbo diesel. Selain itu juga sudah mendukung dengan mesin diesel dengan teknologi exhaust gas recirculation (EGR) dan solar rendah sulfur.

“Kelebihan lainnya adalah tingkat oksidasi yang stabil di suhu tinggi, sehingga mampu mencegah pengentalan oli akibat penguapan. Perlindungan maksimal terhadap gesekan dan keausan, yang mampu menjaga keawetan komponen mesin,” sambung Yese MT. Simanjuntak, selaku Technical Support Manager PT TRKM Group.

Oli Deltalube Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4 juga memiliki kandungan aditif deposit control yang mampu menekan tumpukan kerak karbon di piston. Soot control yang baik di oli ini juga membuatnya tidak mudah mengental. Nilai viscosity index yang tinggi juga membuat oli ini memiliki nilai kekentalan yang stabil baik di suhu rendah maupun tinggi.

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com