Honda Brio Akan Dapatkan Facelift, Ini Informasinya

Honda Brio Akan Dapatkan Facelift, Ini Informasinya

Honda Brio merupakan salah satu tulang punggung bagi Honda di Indonesia. Model ini masih menjadi model yang paling laris bagi produsen berlogo H di tanah air.

Sejak 2018 PT. Honda Prospect Motor telah menjajakan Brio generasi kedua dan sejak kehadirannya Brio telah mendapatkan beberapa penyegaran seperti yang terjadi pada Februari 2021 silam dengan kehadiran Urbanite Edition. Namun secara umum mobil Brio generasi II ini belum mendapatkan facelift.

Namun baru-baru ini, Kami mendapatkan informasi yang cukup menyegarkan. Di mana Brio akan mendapatkan penyegaran berupa facelift. “Tahun depan masih belum ada pergerakan mengenai penyegaran bagi Brio, namun di 2023 akan ada walau sifatnya minor change,” terang sumber OtoDriver yang minta dirahasiakan identitasnya.

Bagian manakah yang akan mendapatkan sentuhan, sejauh ini belum dapat dikonfirmasikan lebih lanjut.

“Brio baru akan mengalami penggantian model (model change) pada 2026 nanti dan tetap mempertahankan mesin 1.2 liternya,” tutupnya.

Brio pertama kali muncul di pasar tanah air pada Agustus 2012. Kemudian pada 11 September 2013, PT HPM meluncurkan tipe baru Honda Brio bertransmisi otomatis dan sekaligus mengenalkan Satya sebagai perwakian di kelas Low Cost Green Car (LCGC) dengan bandrol yang lebih ekonomis.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com