Goodyear Punya Bos Baru Untuk Asia Pasifik

Goodyear Punya Bos Baru Untuk Asia Pasifik

Goodyear Tire & Rubber Company belum lama ini melakukan akusisi terhadap Cooper Tire. Nampaknya hal ini pun merubah peta struktur pengambil keputusan dalam pabrik ban asal Ohio Amerika Serikat itu.

Dalam siaran resminya (15/03) diumumkan bahwa Ryan Patterson, Presiden Unit Bisnis Asia Pasifik akan menempati posisi baru sebagai Wakil Presiden Senior, Business Intregration. Sebagai penggantinya dipilih Nathael Madarang yang saat ini menjabat sebagai Pengelola Goodyear China, menggantikan posisi Patterson.

“Ryan Patterson memiliki kedalaman dan pengalaman untuk memimpin integrasi akuisisi Cooper Tire yang akan memaksimalkan keuntungan bagi pemegang saham, pelanggan, konsumen, dan rekanan kami,” kata Richard J. Kramer, Ketua, CEO dan Presiden Goodyear Global. Dikatakannya, Ryan adalah pemimpin pasar dengan perspektif global yang luas. Dari peran kepemimpinannya di Asia, Amerika Utara dan Amerika Latin.

"Ia memahami semua aspek bisnis kami dari ujung ke ujung, termasuk manufaktur, sangat akrab dengan pelanggan kami dan telah menjabat sebagai arsitek utama untuk beberapa strategi pasar inti Goodyear," imbuhnya.

Sedangkan Nathaniel Madarang merupakan pemimpin yang berfokus pada pelanggan dengan pengetahuan mendalam tentang kawasan Asia Pasifik dan industri ban. Nat telah berperan penting dalam membentuk kembali distribusi Goodyear di pasar yang penting ini (Cina) dan dalam merancang serta meluncurkan model bisnis langsung ke ritel Goodyear.

Goodyear merupakan salah satu perusahaan ban terbesar di dunia. Goodyear memperkerjakan sekitar 62,000 orang secara global dan memproduksi ban di 46 pabrik di 21 negara.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com