Generasi Penerus Land Cruiser Berpenampilan Seperti Ini?

Generasi Penerus Land Cruiser Berpenampilan Seperti Ini?

Kabar tentang kehadiran generasi penerus Toyota Land Cruiser semakin santer terdengar. Mobil yang konon akan menyandang gelar sebagai Land Cruiser 300 ini akan menanggalkan mesin V8 dari enginebaynya dan menggantikannya dengan mesin V6 twin turbo.

Namun yang tak kalah menarik adalah bagaimana wujud penampilannya yang sampai saat ini bisa dikatakan cukup misterius dan hanya beredar dalam wujud rendering saja.

Akan tetapi foto-foto ekslusif dari autospot.ru mungkin bisa memberikan sedikit informasi seperti apakah wujud generasi penerus mobil legendaris tersebut.

Dalam balutan stiker kamuflase unit yang diduga merupakan Next Gen TLC ini nampak bahwa mobil ini menggunakan lampu utama dengan desain menyipit. Pada tiap lampu tersebut terdapat tiga proyektor yang disusun memanjang. Sedangkan pada grill menggunakan lima bilah garis horizontal dengan lambang oval berukuran tertanam di bagian tengah.

Pada bagian belakang belum terlalu bisa diraba seperti apakah lekuk desainnya, hanya nampak gugusan lampu belakang (taillight) yang ditempelkan memanjang di kiri dan kanan.

Sedangkan untuk bagian interior, bisa dipantau pada pada artikel kami sebelumnya : Ruang Kabin Land Cruiser Generasi Terbaru Terkuak

Lebih jauh lagi, dikabarkan pula bahwa Toyota akan segera membuka pre-booking untuk Land Cruiser 300 ini pada musim semi 2021 dijadwalkan akan premiere pada musim panas 2021.

Land Cruiser akan mempertahankan konstruksi sasis ladder frame yang dibuat dengan teknologi TNGA.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com