Gambar Paten Land Cruiser Generasi Terbaru Terungkap

Gambar Paten Land Cruiser Generasi Terbaru Terungkap

Kabar akan kehadiran Toyota Land Cruiser generasi terbaru tampaknya sudah meluas. Setelah penampakan interior Land Cruiser generasi terbaru bocor di dunia maya, kini giliran gambar oaten eksteriornya.

Dikutip dari akun instagram @cars_secrets (4/4), terlihat Lnad Cruiser generasi terbaru ini tampil tak jauh beda dibandingkan versi terkini. Dilihat dari keseleuruhan bodi serta garis-garis bodinya tidak jauh berbeda.

Namun, ada perbedaan detail pada mobil ini. Seperti penggunaan grill yang berukuran besar, desain lampu utama yang berbeda, kaca pilar C berdesain baru, serta lampu belakang yang tampak baru. Selebihnya terlihat masih sama dengan model terkini.

Sebelumnya, terlihat ruang interior Land Cruiser terungkap secara gamblang. Tampak mobil ini akan menggunakan setir palang tiga serta tentu tersedia berbagai tombol multifungsi. Tak hanya itu, instrument cluster-nya masih menggunakan model jarum untuk tachometer dan speedometer sementara di tengahnya terdapat sebuah layar warna yang disinyalir merupakan Multi Information Display.

Ada juga tombol Engine Start Stop terlihat cukup menonjol di bagian dasbor tengah. Selain itu, transmisi menggunakan triptonic dan transfercase-nya menggunakan model elektrk. Tidak hanya itu, terdapat tombol-tombol yang berfungsi untuk model berkendara, MTS, DAC Crawl, serta differential locker.

Untuk headunitnya, Land Cruiser generasi terbaru ini menggunakan model floating. Tidak hanya itu, model ini juga mendapatkan beberapa fitur seperti pemanas dan pendingin kursi.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com