Segini Biaya Perawatan DFSK Glory 560 Selama 2 Tahun, Lebih Murah Dari Toyota Calya

Segini Biaya Perawatan DFSK Glory 560 Selama 2 Tahun, Lebih Murah Dari Toyota Calya

Sejak diluncurkan dua tahun silam, DFSK Glory 560 cukup mencuri perhatian karena dibuat dengan desain yang cukup elegan. Apalagi garansi 7 tahun yang dipromosikannya, menjadi bahan pertimbangan para konsumen dalam meilih SUV ini.

Namun untuk Anda yang masih ragu dengan mobil ini dan takut biaya servicenya memberatkan. DFSK merilis informasi biaya perawatan yang cukup terjangkau selama dua tahun memilikinya.

Karena selama 2 tahun atau 30.000 KM biaya perawatan untuk DFSK Glory 560 1.5T MT dan CVT hanya mencapai Rp 3.465.948, atau konsumen cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 144.414 per bulannya. Dengan demikian maka biayanya lebih ringan bahkan jika dibandingkan denga Toyota Calya. Data yang kami peroleh dari pihak Auto2000, menyebutkan bahwa biaya service Toyota Calya 10.000 km-30.000 km dan 50.000 km-60.000 km, servicenya cenderung sama berkisar Rp 434.000.

"2 tahun penerimaan yang baik dari konsumen atas DFSK Glory 560 tidak terlepas dari kualitas, desain, performa, dan fitur yang ditawarkan serta biaya perawatan yang sangat bersahabat bagi konsumen. Hal ini sesuai dengan semangat kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen yang terus kami pegang teguh hingga saat ini, dan direfleksikan melalui kendaraan-kendaraan DFSK," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Biaya perawatan DFSK Glory 560 yang terjangkau ini bisa dinikmati di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Seluruh Jaringan resmi DFSK sudah terstandarisasi dengan peralatan yang canggih, mekanik terlatih dengan sertifikasi dari DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar tinggi yang sudah dirancang khusus untuk DFSK Glory 560.

Setiap bengkel resmi DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang yang menampung seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory 560.

Pasokan suku cadang DFSK didukung juga dengan gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang.

“Selain itu, konsumen juga tidak perlu khawatir dengan kualitas yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 karena setiap pembelian kendaraan akan mendapatkan Super Warranty 7 tahun / 150.000 KM. Ini menjadi bentuk keseriusan kami dalam menghadirkan solusi mobilitas bagi konsumen di Indonesia agar bisa berkendara dengan aman, nyaman, dan menyenangkan di setiap perjalanan,” ucap Achmad Rofiqi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com