Dugaan Model Honda Yang Debut Dunia Pekan Depan

Dugaan Model Honda Yang Debut Dunia Pekan Depan

Spesies baru Honda bakalan hadir pekan depan. Model ini bakal melakoni debut dunianya 3 Mei 2021 pukul 15.00.

Seperti dikutip dari akun instagram @hondaisme (28/4), siluet mobil Honda terbaru ini dipajang. Namun, masih menjadi misteri sosok mobil apa yang bakal meluncur.

“Stay tuned for the world premiere! 03.05.2021,” tulis akun tersebut.

Dan masih menjadi pertanyaan pula debut dunia ini dilakukan di Indonesia atau tidak. Jika tidak, maka besar kemungkinan adalah Civic generasi terbaru.

Sosok Civic generasi terbaru memang sudah acap kali terungkap wujudnya. Terakhir kali, mobil ini terungkap wujudya di Cina.

Baca juga : Honda Model Baru Yang Meluncur Mei Nanti Adalah HR-V Versi Internasional?

Beberapa bocoran foto eksterior, nampak bahwa penampilannya sangat indentik dengan model Civic Concept yang hadir akhir tahun silam. Sekilas facianya mengingatkan pada Accord dan menggunakan lampu utama berteknologi LED reflektor dan disertai dengan gril yang desainnya tak terlalu beda dengan versi konsep.

Namun ada juga kemungkinan model-model lainnya, seperti CR-V generasi terbaru yang sudah mulai terlihat unggahan spyshotnya.

Tetapi, masih menjadi pertanyaan besar jika debut dunia ini diselenggarakan di Indonesia. Apakah Mobilio generasi terbaru? Ataukah BR-V generasi terbaru? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com