Dongfeng Siapkan MPV Modern Lawan Wuling Cortez, Simak Bocorannya

Dongfeng Siapkan MPV Modern Lawan Wuling Cortez, Simak Bocorannya

Dongfeng Scenery atau yang di Indonesia mengusung nama DFSK, dikabarkan tengah serius membuat MPV baru yang diberi kode F527.

Secara tampilan, MPV dari Tiongkok ini menggunakan kisi-kisi depan  yang cukup lebar. Kemudian bentuk grill internal menggunakan desain dot matrix, yang penuh gaya. Model bilah horizontal sudah ditanggalkan, berganti titik-titik kromium sebagai perwujudan Infinite Starlight Design. Lampu depan memiliki bentuk yang panjang dan menyipit.

Kemudian dari sisi bodi, mobil baru ini memiliki struktur tubuh standar MPV besar. Saat Anda mengamati baris kedua, ia tampak menggunakan desain pintu geser.

Seperti yang diberitakan Autohome, MPV ini memiliki panjang 5.100 mm, lebar 1.860 mm, tinggi 1.790 mm dan jarak sumbu roda 2.900 mm.

Jika dimensi itu benar, maka seharusnya tatanan kabin bisa sangat lapang. Sebagai perbandingan, jarak sumbu roda Baojun 730 aka Wuling Cortez hanya 2.750 mm lebih kecil dari mobil ini.

Meski demikian hingga kini belum ada informasi terkait interior MPV terbaru ini. Namun diprediksi bakal mengusung mesin 2.000 cc turbo dengan pilihan transmisi CVT, atau mesin 1.500 cc turbo yang dapat menyentuh 170 km/jam dan 190 km/jam.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com