Seperti Ini Wujud DFSK Glory 580 Generasi Terbaru. Lebih Keren.

Seperti Ini Wujud DFSK Glory 580 Generasi Terbaru. Lebih Keren.

DFSK Glory 580 sudah 3 tahun dipasarkan di tanah air. Tetapi tahukah Anda bahwa sebenarnya SUV ini sudah 4 tahun dipasarkan di Tiongkok?

Karena sudah cukup lama life cycle-nya, mobil yang bernama Dongfeng Fengguang di Tiongkok sudah muncul generasi terbarunya. Secara garis besar, desain eksterior Fengguang berubah lebih positif dibandingkan generasi terkininya.

Foto: autohome.com.cn

Seperti di bagian depannya, terlihat Dongfeng Fengguang memiliki grill yang berdimensi besar yang mengalir dari bagian atas ke bagian bawahnya. Lampu utamanya menggunakan model proyektor serta desain bemper yang sporty.

Sementara bagian sampingnya, terlihat SUV pesaing Wuling Almaz ini memiliki kesan yang jauh lebih gagah dan berkarakter dibandingkan Glory 580 versi terkini. Lekukan-lekukan bodi mobil ini dibuat lebih mengotak dan lebih tegas.

Untuk bagian belakangnya, Fengguang generasi terbaru ini memiliki desain yang juga lebih tegas dipadukan dengan lampu belakang LED dan juga bemper yang berdesain sporty.

Belum ada penampakan dari bagian interiornya. Tetapi untuk spesifikasi mesinnya, Dongfeng Fengguang ditenagai oleh mesin bensin 1.500 cc 4 silinder turbo yang sanggup menyalurkan tenaga sebesar 184 dk.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com