McLaren Club Indonesia Melesatkan Mobilnya di Jawa Timur

McLaren Club Indonesia Melesatkan Mobilnya di Jawa Timur

McLaren Club Indonesia atau yang tersohor dengan singkatan MCI belum lama ini sukses melesat di aspal Jawa Timur. Dalam agenda bertajuk Java Urban Drive 2017 ini dimanfaatkan anggota MCI merasakan performa mobilnya masing-masing tapi dengan mengutamakan unsur keselamatan yang tinggi.

Acara driving experience yang dimulai pada Jumat (13/10), lalu ini bahkan mengedepankan prinsip Drive Safe, Save Lifes. "Selain mencoba infrastruktur tol Surabaya, para anggota MCI dapat saling bersilaturahmi dengan sesama anggota,” kata Tjipto Widodo, Presiden MCI dalam siaran pers.

 

Dimulai dari bandara Juanda Internasional, rombongan McLaren ini beriringan menuju jembatan Suramadu dan berakhir di De Soematra. Sedangkan pada hari kedua, Sabtu, 14 Oktober 2017, perjalanan dilanjutkan menuju Eco Resort Kaliandra, Malang.

Kehadiran komunitas pemilik mobil McLaren ini pun cukup menyita perhatian masyarakat sepanjang jalan yang dilintasinya. Kegiatan MCI Java Urban Drive yang mengambil rute tempuh Surabaya - Malang ini pun berlangsung lancar dan tidak mengganggu ketertiban di jalan raya berkat koordinasi yang baik dengan pihak kepolisian.

 

Acara yang dilakukan  setiap tahunnya oleh MCI  ini diikuti hampir 20 mobil McLaren seperti MP4-12C, 650S, varian sports series 570S, 570GT dan bahkan McLaren super series terbaru, 720S.

Disamping berwisata, komunitas pemilik mobil McLaren ini juga berkesempatan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Batu. "TOP 1 dan komunitas otomotif adalah dua hal yang tidak dapat terpisahkan. Dukungan rekan- rekan komunitas menjaga eksistensi TOP 1 di dunia otomotif sampai saat ini," seru Akmeilani, PR and Brand Activation TOP 1 Indonesia yang mendukung kegiatan MCI ini. 

Ia juga berharap MCI dapat menjadi inspirasi dan pelopor kenyamanan berkendara untuk komunitas supercar lainnya dengan tetap menjaga ketertiban dan kelancaran jalan raya pada saat berkendara bersama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com