Diluncurkan Tahun 2017, Toyota Rush Sudah Alami Dua Kali Recall

Diluncurkan Tahun 2017, Toyota Rush Sudah Alami Dua Kali Recall

Toyota Rush mengalami recall. Pada Kamis 18 Maret 2021 sang produsen mengumumkan penarikan kembali pada LSUV terlarisnya.

Rush mengalami masalah pada pompa bahan bakar alias fuel pump. Namun tahukah Anda bahwa Rush sudah dua kali mendapatkan recall sejak diluncurkan pada tahun 2017 lalu?

Tepatnya di Juli 2019, Rush juga mengalami penarikan kembali terkait malfungsi ECU airbag. Tak hanya Rush versi dalam negeri, namun Rush untuk pasar ekspor juga di recall.

Masalah pada mobil ini ada pada airbag samping. Kantung udara yang berfungsi sebagai fitur keselamatan ini bisa mengembang secara tidak sengaja ketika roda belakang melewati lubang karena ada masalah di pemograman ECU airbag tersebut.

Saat ini, Rush mengalami penarikan kembali karena alami kerusakan pada fuel pump. Namun tidak hanya Rush sendirian, berbagai model juga alami kampanye recall akibat kerusakan fuel pump, seperti Daihatsu Terios, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan juga beberapa model lainnya diluar Toyota-Daihatsu, seperti Nissan Livina dan Mitsubishi Xpander.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com