Dua Minggu Korting PPnBM, Avanza Bukan Model Terlaris Toyota

Dua Minggu Korting PPnBM, Avanza Bukan Model Terlaris Toyota

Sejak awal bulan Maret silam, pemerintah melakukan relaksasi PPnBM pada beberapa model kendaraan yang memenuhi ketentuan kandungan lokal 70% dan berkapasitas mesin kurang dari 1.500 cc.

Toyota sebagai pemain terbesar di Indonesia pun memiliki lima model yang mengalami perubahan karena hilangnya PPnBM 10 %. Model Avanza, Rush, Yaris, Vios dan Sienta menjadi model three ovele yang menikmati diskonan tersebut. Khusus untuk Vios, bahkan kortingan pajaknya hingga 30%.

Lalu dari semua model yang dijajakan oleh Toyota, model apakah yang paling laris dilihat dari sisi Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota di Indonesia.

“Tentunya berpengaruh (pada penjualan), masyarakat punya atensi yang cukup besar untuk membeli kendaraan yang terkena potongan PPnBM,” terang Cahaya F Tantriani,CSD & Marcomm Department Head Auto2000, saat dihubungi OtoDriver beberapa waktu lalu . “Dibandingkan bulan Februari, terdapat kenaikan signifikan pada periode yang sama,” lanjutnya.

Model apakah yang menjadi sasaran pembeli Toyota pada dua minggu hilangnya PPnBM?

Wanita yang akrab disapa Tantri ini menjelaskan bahwa Rush menjadi model yang paling dicari, disusul Avanza, Yaris, Vios dan terakhir Sienta.

Rush punya peminat lebih banyak dari Avanza 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com