Daihatsu Rocky Bakal Dapat Relaksasi PPnBm, Sudah Bisa Dipesan?

Daihatsu Rocky Bakal Dapat Relaksasi PPnBm, Sudah Bisa Dipesan?

Saat ini, sosok SUV entry level, Daihatsu Rocky mungkin jadi salah satu yang dinanti para penggemar otomotif tanah air. Apalagi produk tersebut akan meluncur sebentar lagi. Lalu apakah saat ini Rocky sudah bisa dipesan?

Dijawab oleh Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso. Dirinya menyatakan hingga saat ini pihaknya belum membuka SPK dari Rocky.

"SPK Rocky belum ada. Belum diluncurkan juga. Jadi belum ada. Boleh tanya ke cabang dan dealer, belum ada yang menawarkan SPK itu," katanya.

Hendrayadi juga berkilah saat dikonfirmasi mengenai kehadiran Rocky bulan depan. "Untuk bulan depan belum tahu saya, karena masih fokus ke bulan Maret," ucapnya beberapa waktu lalu.

Hal ini cukup menarik. Karena meski belum meluncur resmi, namun pihak Daihatsu sudah mengklaim produk tersebut mendapat potongan pajak. Karena secara regulasi, potongan pajak PPnBm sebesar 100 persen akan berlaku Maret-Mei 2021 ini.

"Walaupun Daihatsu Rocky belum diluncurkan saat ini, kami percaya produk ini layak untuk mendapatkan relaksasi pajak karena akan diluncurkan pada periode program,” kata Amelia Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam rilisnya beberapa waktu lalu.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com