Daihatsu Altis Dapati Penyegaran Di Jepang

Daihatsu Altis Dapati Penyegaran Di Jepang

Tentu Anda semua sudah mengetahui bahwa Camry memiliki kembaran di Jepang bak Avanza-Xenia. Ya, produk kembar bernama Daihatsu Altis tersebut mendapatkann berbagai penyegaran.

Dikutip dari carwatch.impress.co.jp (28/2), hadir dengan beberapa penyegaran yang mencakup tampilan depan dan peningkatan fungsi keselamatan. Daihatsu Altis saat ini memiliki fitur canggih seperti deteksi pejalan kaki di malam hari, deteksi pejalan kaki saat mobil akan berbelok ke kanan atau kiri di persimpangan jalan, dan sistem respons atas kondisi pengemudi yang tidak biasa.

Daihatsu Altis

Pada fitur yang terakhir disebutkan, sistem keamanan mampu mendeteksi jika pengemudi tidak memberikan respon dalam waktu tertentu, dengan menggunakan radar cruise control dan lane control support, sehingga kendaraan akan menurun kecepatannya, sambil memberikan sinyal (lampu hazard atau bunyi klakson), hingga akhirnya mobil berhenti dengan sendirinya dan membuka pintu secara otomatis. Tambahan lagi, kendaraan ini juga disematkan kelengkapan fitur E-Four (Electric 4WD System).

Daihatsu Altis pada awalnya diproduksi sebagai kendaraan OEM (Original Equipment Manufacturer) oleh Toyota Motor Corporation di tahun 2010. Kemudian pada bulan Mei 2012, Altis diluncurkan sebagai kendaraan Hybrid pertama Daihatsu di Jepang.

Selanjutnya, Altis mengalami full model change pada Juli 2017. Sedan ini mendapatkan eksterior stylish nan sporty serta interior lega. Daihatsu Altis juga tetap mengutamakan performa, stabilitas kemudi, dan kenyamanan saat berkendara. Posisi mengemudi dikondisikan pada visibilitas optimal. Sebagai mobil hybrid, baterainya diletakkan di bawah jok belakang untuk memaksimalkan ruang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com