Akan Berhenti Jualan, Chevrolet Obral Diskon?

Akan Berhenti Jualan, Chevrolet Obral Diskon?

Keputusan berat telah diambil Chevrolet untuk berhenti jualan mobil terbarunya di Indonesia. Pabrikan berlambang dasi kupu-kupu ini resmi tidak lagi menjual produk mobil barunya pada Maret 2020.

Namun sejauh pemandangan di showroom Chevrolet masih nampak mobil-mobil gres menunggu calon pembeli. Bahkan website Chevrolet Indonesia pun masih memampang model-model yang tengah dijajakan. Tak ditemukan adanya obral diskon atau aksi cuci gudang untuk menghabisi stok.

Foto: Suryo

 

“Sejauh ini belum ada kebijakan untuk menurunkan harga atau obral produk. Harga yang kami jajakan belum alami perubahan,” terang Ina Johan, Sales Counter dealer Chevrolet, Sandjungan Motor yang berada di Jakarta Timur.

Pendapat ini diperkuat oleh penyataan Yuniadi Haksono Hartono Director Communications & External Affairs PT General Motors Indonesia. “Harga resmi yang berlaku dapat dilihat di website resmi www.chevrolet.id,” ujarnya dalam pesan pendek.

Dan ketika kami check langsung ke web Chevrolet tersebut memang tidak ada perbedaan harga dengan sebelumnya ataupun sinyalemen adanya diskon untuk menghabiskan sisa stok mobil yang ada.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com