Bukan Disuntik Mati, Nissan GT-R Dapati Varian Baru Setelah 14 Tahun Dipasarkan!

Bukan Disuntik Mati, Nissan GT-R Dapati Varian Baru Setelah 14 Tahun Dipasarkan!

Setelah hadir di pasaran selama lebih dari 14 tahun, Nissan tengah menyiapkan edisi spesial dari GT-R yang diberi nama T-Spec Limited Edition. Mobil sport Nissan ini bakal dipasarkan pada tahun 2022 mendatang.

Nama T-Spec diambil dari kata ‘Tren’ dan juga ‘traction’. Nissan GT-R selalu memenuhi tren pasar dan juga kemampuan traksi yang maksimal. Tetapi tentu ada berbagai ubahan yang diterapkan pada edisi terbaru GT-R ini.

Pada bagian eksteriornya, GT-R T-Spec Limited Editon bakal hadir dengan wing spoiler berbahan dasar karbon. Sementara di balik kap mesinnya, cover mesin berkode VR38DETT yang cukup kesohor ini memiliki warna emas. Sistem pengereman juga menggunakan carbon ceramic dengan warna kaliper kuning yang diambil dari GT-R Nismo.

Sementara untuk bagian pelek, GT-R ini menggunakan diameter 20 inci lansiran dari Rays yang memiliki bahan forged alloy. Lebar pelek juga mengalami peningkatan yang diklaim oleh pabrikan dapat memberikan tingkat rigid dan handling yang lebih sensitif.

Bagian suspensi juga mendapatkan improvisasi. Untuk bagian interiornya, jok kini menggunakan semi bucket dari Recaro.

Untuk mesinnya tidak ada perubahan. Nissan GT-R T-Spec Limited Edition ini tetap ditenagai oleh mesin VR38DETT berkapasitas 3.800 cc V6 twin turbo dengan tenaga mencapai 570 PS serta torsi 637 Nm. Sungguh sebuah mesin V6 yang sangat bertenaga!

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com