New MG ZS Hadir Menawarkan Berbagai Fitur Dan Keunggulan Paling Mutakhir Di Kelasnya

New MG ZS Hadir Menawarkan Berbagai Fitur Dan Keunggulan Paling Mutakhir Di Kelasnya

Jelang usia 100 tahun, MG menyingkap selubung SUV anyarnya untuk Indonesia, New MG ZS secara virtual 9 September 2021 lalu.

Dengan mengusung frasa Amazing Style of You, SUV berdarah Inggris ini menawarkan sejumlah pembaruan di berbagai lini. Penyegaran dapat ditemui mulai dari eksterior, interior yang menjanjikan sosok New MG ZS sebagai mobil nyaman dan aman dikendarai.

“MG Motor Indonesia masih menjalankan misi yang sama yaitu meredefinisi ekspektasi para penggemar otomotif di Indonesia. Kami optimis dengan menghadirkan New MG ZS ke tengah konsumen otomotif Indonesia akan mampu mengubah ekspektasi mereka terhadap SUV yang ideal dan atraktif,” ungkap Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia di acara peluncuran New MG ZS secara virtual.

“Berawal dari merek mobil yang mengutamakan sensasi berkendara yang cepat, menyenangkan, serta aman, MG terus konsisten mengemas ketiga hal tersebut ke dalam model terbarunya. Mobil ini menawarkan suatu kombinasi dari gaya atraktif dan performa tinggi yang dibalut dengan kualitas Brit Dynamic.” tambah Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia 

Penyegaran New MG ZS dapat ditemui dengan tampilan High-gloss grille dengan logo ikonik dan klasik oktagonal MG. Di setiap sisi bagian depan bertengger juga dua lampu besar yang kini lebih modern menggunakan LED projector headlights. Kehadiran Tomahawk alloy wheels memiliki andil menambah tampilan lebih sporty. Selain itu hadir spoiler belakang yang turut mendongkrak penampilan semakin memukau.

Dari sisi interior hadir 6-way Electric Adjustable Driver Seat, pada bagian pengemudi sehingga lebih mudah dan nyaman dalam mengatur posisi duduk. Nampak layar 7 inch digital instrument cluster yang tertanam di balik setir kemudi kini lebih nyaman dilihat berkat ukuran yang diperbesar secara signifikan dan sepenuhnya digital. Pada layar ini, pengemudi bisa mengecek secara virtual kondisi mobil, ban (TPMS), bahan bakar, kecepatan laju mobil, dan ringkasan penggunaan mobil dengan tampilan yang lebih atraktif.

Pada sisi tengah dashboard bertengger layar yang tampil dalam ukuran jauh lebih besar, 10.1” infotainment system yang memiliki kemampuan screen mirroring smartphone untuk memberikan hiburan dan mengakomodir pengendara agar tetap terhubung dengan dunia luar.

OtoDriver

OtoDriver

Dari layar ini, pengemudi bisa mengatur tingkat kesejukan AC yang disempurnakan dengan PM 2.5 Filter Air Purifying System untuk sirkulasi udara bersih dan segar. Tak hanya itu, pengendara New MG ZS sudah bisa memanfaatkan 360° omni directional camera yang otomatis aktif saat hendak berbelok atau pun mundur.

Sebagai mobil modern, ZS menyediakan 5 USB port yang dapat dijangkau penumpang depan maupun belakang dengan leluasa.

Tampilan interior semakin mewah berkat balutan two-tone soft touch leather berkombinasi warna coklat-hitam pada dashboard, new front arm rest/konsol tengah, dan jok.

Pengembangan selanjutnya adalah kehadiran CVT 8-speed automatic transmission yang menghadirkan perpindahan gigi semakin halus dan nyaman. Transmisi ini mendukung penuh kinerja mesin 1.5 L dengan luapan maksimal 112 hp/6.000 rpm dengan torsi maksimal 150 Nm/4.500 rpm.

Sebanyak 6 airbag yang tertanam untuk menjaga pengemudi dan penumpang sekaligus, ditambah lagi dengan sistem otomatis yang akan membuka kunci saat mobil mengalami benturan hebat, menjadikan New MG ZS tidak hanya nyaman tetapi juga aman untuk dikendarai setiap hari.

Turut mendukung keselamatan, kini telah tersedia electronic parking brake, hill start assist, hill descent control, dan sejumlah fitur keselamatan lainnya.

Berdasarkan pada uji tabrak ASEAN NCAP, MG ZS mampu menyabet peringkat lima bintang yang tak lain merupakan rating tertinggi.

 New MG ZS memiliki tiga trim yakni Activate, Ignite, hingga yang tertinggi, Magnify. Selain itu tersaji dalam berbagai pilihan warna yakni Arctic White, Scarlet Red, Silver Metallic, dan Black Knight.

Saat ini MG memiliki 14 outlet resmi yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa hingga Sulawesi. Dalam waktu dekat akan hadir outlet di Palembang dan Pekanbaru.

Untuk informasi yang lebih detail bisa menggunjungi website www.mgmotor.id.

OtoDriver

OtoDriver

OtoDriver

OtoDriver

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com