Bentley Akan Bikin Mobil Termahal Di Kolong Jagad

Bentley Akan Bikin Mobil Termahal Di Kolong Jagad

Bentley dikabarkan tengah membuat mobil produksi pabrikan termahalnya. Melalui divisi Mulliner, model ini tidak akan tersedia dalam status ‘ready stock’ lantaran pembeli harus melakukan proses pemesanan terlebih dulu.

Jumlahnya pun akan dibatasi hanya 12 unit saja, walau ada kemungkinan untuk dibikin lebih banyak hingga 25 unit.

Seperti dilansir Motor1, spekulasi yang ada, mobil ini akan sepenuhnya digerak oleh motor listrik alias EV. Akan tetapi ada juga spekulasi lain bahwa Bentley akan mempertahankan ‘citra rasa tradisional’ dengan menjejalkan mesin W12 6.0 liter twin-turbo yang dicomot dari Continental GT Speed dengan ukiran daya 650 hp da torsi 900 N.m.

Harga? Sudah barang tentu akan cukup membuat Anda terbelalak. Versi dasarnya diperkirakan akan nangkring di angka USD $2 juta. Namun jika Anda menginginkan berbagai sentuhan upgrade dan personalisasi, Bentley belum bisa memberikan bidikan angka yang tepat. Namun dipastikan harganya akan membuatnya kelak sebagai Bentley atau malah mobil termahal di kolong jagad.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com