Begini Tampilan Hyundai Creta Versi Indonesia

Begini Tampilan Hyundai Creta Versi Indonesia

Wujud Hyundai Creta resmi terkuak sebelum peluncurannya. Compact SUV ini rencananya akan diluncurkan pada ajang GIIAS 2021 mendatang.

Tampilannya tidak jauh berbeda dengan Creta yang sudah dipasarkan di luar negeri. Dimulai dari bagian depannya, grillnya terlihat memiliki desain yang mengadopsi dari milik Santa Fe. Sementara yang menjadi highlight adalah bagian buritannya yang desainnya unik dengan dua buah stoplamp yang desainnya terpisah. Tidak hanya itu, warna eksteriornya juga mengadopsi warna two tone.

Untuk bagian interiornya, tentu masih sama dengan Seltos versi luar negeri. Adapun fitur-fitur yang tersemat, seperti instrument cluster digital, head unit touchscreen 8 inci, Electric Parking Brake, Wireless Charging, Panoramic Sunroof, Bose Speaker, dan Ventilated Seat.

Tidak sampai disitu, SUV Hyundai yang bakal dirakit di Indonesia ini dilengkapi dengan beberapa fitur canggih, seperti Forward Collision Assist,  Lane Following Assist, Lane Keeping Assist, Blind Spot Collision Assist, dan Rear Cross Traffic Assist.

Untuk mesinnya, Creta versi Indonesia bakal mengaplikasi mesin yang sama dengan KIA Sonet, yakni mesin 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga 115 PS serta torsi 144 Nm. Untuk pilihan transmisinya tersedia manual dan juga otomatik iVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com