Wuling Membuka Dealer Modern di Kebon Jeruk

Wuling Membuka Dealer Modern di Kebon Jeruk

Dengan bertambahnya line up model terbaru di pasar Indonesia. Wuling merasa penting menambah jaringan dealer untuk memudahkan konsumen dalam membeli produknya.

Yang terbaru, Wuling Motors bersama dengan PT Prima Wahana Auto Mobil membuka Wuling Prima Kebun Jeruk. Pusat layanan terpadu yang melayani penjualan, perawatan dan suku cadang ini merupakan diler pertama Wuling yang telah mengaplikasikan visual identity terbaru.

Sebelumnya, konsep visual tersebut hanya diaplikasikan di Wuling Center Pondok Indah. Selain ingin membawa semangat baru, diler ini juga menghadirkan layanan lengkap dan optimal bagi pelanggan Wuling.

“Kami terus mewujudkan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen melalui produk maupun layanan sejalan dengan semangat ‘Drive for a Better Life’. Dengan diresmikannya diler Wuling Prima Kebun Jeruk kami berharap dapat semakin mendekatkan diri kepada konsumen khususnya di area Jakarta Barat dan sekitarnya. Selain itu, kami sampaikan juga bila diler Wuling ini mengusung konsep visual baru dan merupakan yang pertama di Tanah Air,” terang Michael Budihardja selaku Sales Director Wuling Motors. 

Diler Wuling Prima Kebun Jeruk menempati lahan sebesar 2.000 meter persegi dengan luas bangunan 1.400 meter persegi yang berlokasi di di Jl. Panjang No. 46, Kedoya Selatan, Jakarta Barat. Adapun infrastruktur ini turut dilengkapi dengan ruang pamer (showroom) yang mampu memamerkan 5 unit lini produk Wuling.

Para pengunjung juga dapat menikmati beragam fasilitas untuk memanjakan konsumen seperti ruang tunggu nyaman dengan AC yang sejuk, koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, mushola, area lounge, sampai dengan cemilan dan minuman secara gratis.

Mengenai layanan purna jualnya, diler Wuling Prima Kebun Jeruk didukung oleh fasilitas servis di atas area 396 meter persegi yang diakomodasi dengan 5 stall service dimana ada 3 post lift yang siap memberikan perawatan mobil konsumen Wuling serta 1 stall khusus pencucian mobil dan juga didukung oleh mekanik berpengalaman.

Outlet ini turut dilengkapi dengan Wuling Mobile Service (WMS), Home Service dan Pick Up Service sebagai bentuk pelayanan ekstra dari layanan aftersalesnya. Mengenai operasional outlet ini mulai dari hari Senin hingga Jumat, pukul 08.30 – 17.00 dan hari Sabtu pukul 08.30 – 14.00 WIB, sedangkan hari Minggu hanya showroom yang secara khusus tetap buka. Untuk nomor kontak dealer Wuling Prima Kebun Jeruk yang dapat dihubungi di nomor (021) 22280888.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com