Begini Cara Mercedes-Benz Membuat Dealer Mereka Bersaing Menjadi Yang Terbaik di Indonesia

Begini Cara Mercedes-Benz Membuat Dealer Mereka Bersaing Menjadi Yang Terbaik di Indonesia

Untuk membuat rekanan dealernya semakin bersaing, Mercedes-Benz Distribution Indonesia membuat sebuah wadah kompetisi lewat penghargaan dealer terbaik.

Pada tahun 2020 kemarin, dipilih PT Dipo Angkasa Motor sebagai Dealer of the Year 2020 melalui acara yang diselenggarakan secara virtual.

Jika melihat dari sejarahnya, PT Dipo Angkasa Motor memiliki lokasi di Jalan Pluit Selatan Raya No.1C, Pluit, Jakarta Utara. Dan dealer ini dipilih sebagai yang terbaik karena memiliki kinerja yang luar biasa di setiap aspek penilaian serta mengedepankan Best Customer Experience kepada pelanggan setia Mercedes-Benz.

Aspek penilaian untuk penentuan Dealer of the Year mencakup aspek Penjualan, Pelayanan Pelangganan atau Customer Services, 5 Star Rater serta Business Excellence.

Dalam menyampaikan kata sambutannya, Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan, “Dealer of the Year merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Mercedes-Benz sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh mitra diler kami di Indonesia. Tahun 2020 merupakan momen yang penuh tantangan bagi industri otomotif Indonesia. Pada kesempatan ini, PT Dipo Angkasa Motor telah mempersembahkan kinerja yang luar biasa di masa sulit dan tetap memberikan serta memastikan semua pelanggan mendapatkan pengalaman yang terbaik.”

Mulai awal pandemi tahun lalu, seluruh diler Mercedes-Benz tetap menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Selain itu, PT Citrakarya Pranata, Bandung berhasil memenangkan dua penghargaan tahun ini, antara lain The Best Performance in Business Excellence 2020 serta The Best Performance in 5 Star Rater 2020. PT Kumala Bintang Cemerlang, yang baru saja diresmikan di Makassar pada awal tahun 2020 lalu, berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Performance in Sales 2020. Sementara itu, PT Panji Rama Otomotif, BSD dinobatkan sebagai The Best Performance in Customer Services 2020.

“Mitra diler memiliki peran yang sangat penting bagi kesuksesan kami di Indonesia, terutama dalam mempertahankan posisi kami sebagai nomor satu di segmen luxury otomotif Indonesia. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras, antusiasme dan dedikasi yang diberikan oleh seluruh karyawan diler Mercedes-Benz untuk mewujudkan kesuksesan perusahaan dan memberikan pengalaman yang sangat positif dan ramah kepada pelanggan,” tutup Choi Duk Jun.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com