Baru Dirilis Toyota Raize Dapat Bonus Tambahan Gratis Servis

Baru Dirilis Toyota Raize Dapat Bonus Tambahan Gratis Servis

SUV kompak Toyota Raize memang baru saja meluncur minggu lalu. Namun sudah ada bonus yang ditawarkan oleh dealer resmi Toyota, Auto2000 pekan ini.

Pasalnya pekan ini Auto2000 mengumumkan untuk menambah keuntungan yakni gratis biaya jasa dan suku cadang alias spare parts untuk servis berkala Raize.

Ini berlaku sampai dengan servis berkala ke-6 maksimal 4 tahun atau 50.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Oli yang digunakan adalah TMO Engine Oil Full Synthetic 5W-30.

“Pemilik All New Raize memperoleh tambahan gratis biaya suku cadang hingga servis berkala ke-6. Kunjungi website Auto2000.co.id untuk booking servis berkala segera,” terang Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Head Auto2000.

Menurutnya pemilik Raize dapat melakukan servis berkala di bengkel Auto2000 atau THS – Auto2000 Home Service. Menariknya bengkel Auto2000 tetap buka di masa libur Lebaran 2021.

Sebelumnya calon pemilik Raize telah diberu 'bonus' berupa potongan pajak PPnBm 0 persen hingga akhir Mei. Hal ini membuat harganya makin terjangkau. Sebagai contoh di tipe 1.0 Turbo G M/T yang harusnya Rp 236,8 juta kini dibanderol Rp 219,9 juta saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com