All-new Subaru WRX Debut Di New York International Auto Show, Agustus Nanti.

All-new Subaru WRX Debut Di New York International Auto Show, Agustus Nanti.

Salah satu produk Subaru yang paling ditunggu-tunggu adalah All-new WRX. Beberapa bulan lalu, pabrikan berlogo gugusan bintang ini telah menyodorkan sebuah teaser yang setidaknya memberikan sedikit gambaran tentang WRX 2022.

Namun ternyata tanggal debut WRX terasa lebih nyata dibandingkan dengan gambaran sosok wujudnya. Autoindustriya.com mengabarkan bahwa All-new WRX akan diluncurkan pada 19 Agustus 2021 atau  tepatnya saat New York International Auto Show 2021 berlangsung.

Sayangnya, pembuat mobil tidak mengatakan jam berapa jadi pastikan untuk tetap memantau selama hari peluncuran.

Dalam teaser tersebut dapat disebutkan bahwa WRX akan punya wujud baru dan lebih atletis selaras dengan posisinya sebagai mobil berperforma tinggi.

Mesin boxer tetap dipertahankan dan kali ini Subaru menjejalkan mesin 2.400 cc turbochargered yang sebelumnya sudah dipakai pada Evoltis/Ascent.

Jika mesin Evoltis mampu menoreh daya 260 PS dan torsi 375 Nm, maka untuk WRX kemampuannya akan berada di atas angka tersebut.

Mobil ini akan hadir dalam pilihan transmisi CVT Linertronic dan girbok manual. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com