Selain Mesin Diesel, KIA Carnival Bakal Hadir Dengan Mesin Bensin V6

Selain Mesin Diesel, KIA Carnival Bakal Hadir Dengan Mesin Bensin V6

Tanda-tanda KIA Carnival akan segera memasuki Indonesia memang sudah nampak. Hal ini dibuktikan oleh tercantumnya nama Carnival di situs samsat-pkb.jakarta.go.id.

Tetapi ada hal yang cukup menarik. Jika sebelumnya Carnival yang tercantum hanyalah Carnival bermesin diesel, kini Carnival tertera pada situs tersebut adalah Carnival bermesin bensin.

Tentu MPV besar ini tidak asing dengan mesin bensin yang dimilikinya. Karena mesin bensin yang dimilikinya berkapasitas cukup besar, yakni 3.500 cc berkonfigurasi V6 yang mirip digunakan oleh Grand Sedona yang telah meluncur di tanah air.

Mesin 3.500 cc V6 ini memiliki tenaga yang sangat buas, yakni 290 dk serta torsi 355 Nm. Jantung pacu ini lantas berpadu dengan transmisi otomatik 8 percepatan dan mengalirkan semua tenaganya ke roda depan.

Sejak kemunculan nama Carnival di situs tersebut, namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda kapan MPV besar ini bakal meluncur di tanah air. Stay tune di situs OtoDriver untuk mengetahui kabar terbaru dari kehadiran KIA Carnival.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com